Selasa, 11 Agustus 2015

Sinopsis :
Masih ingat Cha Eun-jin yang merupakan wanita bos geng mafia Scissor dari film My Wife is a Gangster(2001). Nah, tokoh wanita dingin namun berkemampuan bela diri tangguh yang diperankan aktris Shin Eun-kyung ini kembali beraksi dalam film sekuelnya, My Wife is a Gangster 2 yang dibuat pada tahun 2003.
Kisahnya dimulai dengan pertarungan geng Scissor yang langsung dipimpin Eun-jin sendiri melawan geng lawan untuk menyelamatkan seorang rekannya. Dalam pertarungan melawan para lawannya di atas atap bangunan, Eun-jin tanpa terduga jatuh ke bawah. Beruntung ia selamat namun mengalami amnesia, tidak ingat siapa dirinya.
Eun-jin ditemukan oleh seorang pemilik restoran China kecil yang baik hati, Yoon Jae-choi (Park Joon-gyu). Eun-jin kemudian bekerja sebagai pengantar makanan dengan nama Tsu Tsu. Kehidupan Eun-jin sebagai Tsu Tsu si gadis pengantar makanan cukup tenang walau selalu berusaha mengingat-ingat siapa ia sebenarnya dan kadang-kadang bertengkar dengan Ji-hyun, putri Jae-choi.

Dalam salah satu pengantaran makanannya, Tsu Tsu yang masih memiliki kemampuan bela dirinya berhasil menyelamatkan sebuah bank dan sandera dari perampokan. Di sisi lain, geng musuh lama Scissor, yaitu geng White Shark hendak menggusur daerah tempat restoran Jae-choi berdiri untuk mendirikan mal besar namun jadi kaget ketika mengenali Tsu Tsu sebagai Eun-jin. Untuk itu, geng tersebut menyewa Jun-man untuk membunuh Eun-jin.
Akankah Eun-jin yang masih saja belum ingat dirinya itu mampu melawan Jun-man yang tangguh itu? Akankah upaya penggusuran oleh geng White Shark itu berjalan mulus? Temukan jawabannya dalam sinema bertajuk My Wife is a Gangster


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © a p h a y o - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -