Selasa, 11 Agustus 2015

"I will kill you when you are in the most pain. When you're in the most pain, shivering out of fear, then I will kill you. That's a real revenge. A real complete revenge," - Soo-Hyeon


RottenTomatoes: 80%
IMDb: 7,8/10
Metacritic: 67/100
NikenBicaraFilm: 4,5/5
Rated: R
Genre: Mystery & Suspense

Directed by Kim Ji-woon ; Produced by Kim Hyung-woo, Jo Sung-won, Kim Jae-young, Kim Jung-hwa ; Written by Park Hoon-jung ; Starring Choi Min-sik, Lee Byung-hun ; Music by Mowg ; Cinematography Lee Mo-gae ; Edited by Nam Na-yeong ; Distributed by Showbox/Mediaplex ; Release dates 12 August 2010 ; Running time 144 minutes ; Country South Korea ; Language Korean ; Budget US$6 million ; Box office US$12,773,990
Story / Cerita / Sinopsis:
Kyung-Chul (Choi Min-Sik) adalah seorang pembunuh sadis berdarah dingin yang membunuh dan memutilasi tunangan Kim Soo-Hyeon (Lee Byung-Hun). Dipenuhi dendam, Soo-Hyeon kemudian mencari Kyung-Chul untuk membalaskan dendam kematian kekasihnya yang tragis.
Overview:

 I Saw The Devil is an uncomfortable ride, kamu akan mengalami movie-experience yang membuat mual dan ngilu. Adegannya secara frontal begitu brutal dan keji, namun dengan pengemasan visual yang stylish. Kekuatan lain juga ada pada bagaimana Kim Ji-Woon mampu menghadirkan sebuah film dengan unsur suspense yang luar biasa menegangkan, serta didukung oleh aksi maksimal dari Choi Min-Sik dan Lee Byung-Hun sebagak dua karakter sentral. Satu film lagi yang menunjukkan bahwa Korea Selatan adalah salah satu produsen film terbaik di dunia.
Penasaran Guys, Di tonton aja, di Bawah sini guys :

"Perhatian"
Sebelum mendownload, saya membuat artikel ini dikhususkan bagi agan yang masih belum tau. bagaimana sih ? cara nya mendownload ? koq susah amat :D .
Oke singkat cerita mari kita langsung saja ke topik y Gan..

Step 1: Click link Download yg ada dibawah, Setelah itu Agan akan di ajak ke jendela Adfly silahkan Lihat pada pojok kanan atas layar pc / smartphone agan, disana ada "generate link"/“Harap Tunggu berarti agan harus menunggu waktu 1-5 detik Tidak lama koq,  Kalo tulisan "generate link" /“ Harap Tunggu”itu tidak berganti detik, harap Refresh 1x kali lagi, setelah menunggu beberapa detik akan muncul kata "SKIP" / "Lewati, tujuan agan ialah meng'click tulisan "SKIP / Lewati"  tsb  (next step 2)

Step 2:  setelah itu, tujuan agan selanjut nya ialah mencari tulisan " DOWNLOAD " yg berada di dalam kotak kecil berwarna biru, letak nya di tengah, bawah nya kotak vidio, Click tulisan tersebut, maka agan sudah bisa mendownload nya
(Next step 3)

Step 3 : Selesai, Mudah bukan  :D
 Mungkin itu saja penjelasan dari saya, semoga bermanfaat dan menjadi berkah, apabila ada pertanyaan tentang cara mendownload,  atau ada info lain terkait tentang link rusak atau tidak bisa dibuka, harap memberi tau saya dengan cara memberikan coment dalam Kotak yang berada di bawah artikel ini y Gan. Mungkin itu saja, Saya ucapkan terima kasih dan selamat menikmati. :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © a p h a y o - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -