Kamis, 13 Agustus 2015


Sinopsis Drama Korea 100 Days With Mr . Arrogant
Bagi para penikmat korean movie, dibawah ini aphayo.blogspot.com menyediakan sinopsis dari salah satu korean movie yang cukup terkenal yaitu sinopsis korean movie 100 Days With Mr. Arrogant.


Adegan di buka dengan Ha Young yang berkostum putri salju dan memejamkan mata bersiap di cium seorang pangeran tampan. Tak sabar menerima ciumannya, Ha Young sedikit mengintip dan kaget cowok yang akan menciumnya bukanlah pangeran tampan

“aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa” teriak Ha Young tidak hanya dalam mimpinya, tapi juga didalam kelasnya yang tentu saja membuat teman-teman sekelas memperhatikannya, terutama pak Guru.

Pak Guru (yang jorok abis, masa ngupil dikelas) langsung mendekati Ha Young
“kau… kau… apakah kau tidur?... apakah kau tidur sambil mengigau?” tanyanya menahan marah. (itu diujung telunjuknya ada upil nempel)

langsung mencubit pipinya dengan keras (perhatiin ujung telunjuk yang berupil masuk kemulut Ha Young—yakss, mual abis liat ini—trus perhatiin temen Ha Young yang malah ngiler seolah upil itu adalah makanan lezat). hiiiiii

Maasih penasaran, Keseruan apa saja yang akan di tampilin mereka !! Tonton aja deh langsung gan, di Sedot gan.. !! yuuuk mari :D 





"Perhatian"

Sebelum mendownload, saya membuat artikel ini dikhususkan bagi agan yang masih belum tau. bagaimana sih ? cara nya mendownload ? koq susah amat :D .
Oke singkat cerita mari kita langsung saja ke topik y Gan..

Step 1: Click link Download yg ada dibawah,  Setelah itu Agan akan di ajak ke jendela Adfly silahkan Lihat pada pojok kanan atas layar pc / smartphone agan,  disana ada "generate link" /“ Harap Tunggu berarti agan harus menunggu waktu 1-5 detik Tidak lama koq,  Kalo tulisan "generate link" /“ Harap Tunggu”itu tidak berganti detik, harap Refresh 1x kali lagi,  setelah menunggu beberapa detik akan muncul kata "SKIP" / "Lewati, tujuan agan ialah meng'click tulisan "SKIP / Lewati"  tsb  (next step 2)

Step 2:  setelah itu, tujuan agan selanjut nya ialah mencari tulisan " DOWNLOAD " yg berada di dalam kotak kecil berwarna biru, letak nya di tengah, bawah nya kotak vidio, Click tulisan tersebut, maka agan sudah bisa mendownload nya
(Next step 3)

Step 3 : Selesai, Mudah bukan  :D
 Mungkin itu saja penjelasan dari saya, semoga bermanfaat dan menjadi berkah, apabila ada pertanyaan tentang cara mendownload,  atau ada info lain terkait tentang link rusak atau tidak bisa dibuka, harap memberi tau saya dengan cara memberikan coment dalam Kotak yang berada di bawah artikel ini y Gan. Mungkin itu saja, Saya ucapkan terima kasih dan selamat menikmati. :)




Download
Click Disini Gan

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © a p h a y o - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -