Selasa, 11 Agustus 2015

REVIEW KOREAN MOVIE : INNOCENT THING / THORN (2014)

Judul: Innocent Thing / Thorn
Director: Kim Tae Gyun
Writer: Lee Sung Min
Rilis: 10 April 2014
Durasi: 117 menit
Genre: Thriller/Melodrama
Distributor: Invent D

Ketika cinta berubah menjadi sesuatu yang sangat mengerikan....
'Innocent Thing' sebuah film karya terbaru director Kim Tae Gyun, ini adalah kerja sama Jang Hyuk untuk kedua kalinya bersama director Kim Tae Gyun setelah film 'Volcano High' tahun 2001, kali ini Jang Hyuk dipercaya kembali menjadi lead actornya. Sebuah melodrama yang didalamnya dibalut unsur thriller tentang kisah cinta segi tiga antara seorang murid dengan guru olah raga disekolahnya yang telah beristri, kisah seperti ini memang terasa gak asing buat kita apalagi beberapa waktu lalu muncul film "ACT (2013)" yang mengusung tema yang sama.
Ketika seorang murid perempun di sebuah sekolah asrama wanita mencintai gurunya, sebenarnya wajar aja ya jika tidak dibuat berlebihan karena siapa yang bisa menghentikan perasaan manusia, namun bagaimana jika gurunya telah menikah? nah.. itu dia masalahnya karena ketika sang gadis berbuat nekad maka semuanya berubah menjadi sesuatu yang mengerikan.
Joon-Ki (Jang Hyuk) adalah seorang guru olah raga di salah satu sekolah asrama wanita di Korea, dia sangat popular dan disukai murid-murid di sekolahnya, wajahnya yang tampan dan badannya yang kekar menjadi daya tarik sendiri dan tak sedikit gadis-gadis siswi menyukainya, Joon Ki telah menikah dengan Seo-Yeon (Sun Woo-Sun) seorang guru wanita yang tengah cuti karena kehamilannya dan tengah mempersiapkan kelahiran anak pertamanya. siapa yang bisa mempredikisi bahwa ada seorang gadis dari salah satu muridnya yang benar-benar tergila-gila kepadanya. Young-Eun (Jo Bo-Ah) adalah salah satu murid di sekolah itu, diam-diam dia menyukai guru olah raganya itu, dengan parasnya yang cantik dan kepribadian lembut yang dia ditunjukan menjadi modalnya untuk mendekati gurunya, namun apa yang terjadi dibalik parasnya yang cantik nan lembut tersimpan sifat jahat yang mengerikan, ketika keinginan hatinya sulit tercapai maka dia bisa melakukan apa saja termasuk mencelakai siapapun yang menghalanginya dan kini tidak hanya Joon Ki yang berada dalam bahaya namun orang-orang disekitarnya termasuk istinya yang sedang mengandung anak pertamanya berada dalam bahaya besar.
Hal yang menarik perhatianku juga tertuju pada sosok Young Eun yang dimainkan oleh Jo Bo Ah, hanya beberapa kali melihatnya main di serial drama dan baru pertama kali melihatnya bermain di sebuah film bagiku penampilannya cukup berhasil, dia mampu memerankan karakter Young Eun dengan baik dan tentu saja ini tantangan baru untuknya memerankan gadis psikopat disamping juga pengalaman pertamanya harus melakoni adegan ranjang dengan gaya nakal seperti itu.
Untuk Jang Hyuk dia memang berusaha total disini, tak usah diragukan lagi seperti kita lihat sebelumnya dengan jiwa heroiknya di film 'The Flu' atau sebagai seorang tersangaka kasus pembunuhan di film 'The Client' bahkan di film melodrama yang menguras air mata seperti 'Windstruck' dan peran-peran lain di film-film sebelumnya, begitupun disini dia memainkan karakternya dengan baik dengan sejuta dilema dalam dirinya harus menghadapi siswinya yang terus mengejarnya namun dia tetap berusaha menjaga hubungannya dengan istrinya yang telah mengandung anak pertamanya disamping itu reputasinya sebagai guru di sekolah itu juga harus dia pertaruhkan.
Dengan pengalaman menggarap film yang menguras emosi seperti A millionaire's first love, Crossing, A barefoot dream, Kim Tae Gyun mencoba menghadirkan ketegangan di film ini dan aku rasa cukup berhasil dan berhasil pula bikin emosi dengan kehadiran sosok gadis itu, entah itu dengan gaya bicara yang santai nan lembut namun dibelakang semua itu cukup licik dan membahayakan orang disekitarnya. Overall ceritanya sebenarnya klise namun tetap asik untuk diikuti, pemilihan cast yang pas ditambah dengan sisipan beberapa 'Hot Scene', cukup menghibur dan untuk para pencinta Thriller sayang jika dilewatkan

Bagi yang kepengen nonton, Di bawah sini ya ..
"Perhatian"
Sebelum mendownload, saya membuat artikel ini dikhususkan bagi agan yang masih belum tau. bagaimana sih ? cara nya mendownload ? koq susah amat :D .
Oke singkat cerita mari kita langsung saja ke topik y Gan..

Step 1: Click link Download yg ada dibawah, Setelah itu Agan akan di ajak ke jendela Adfly silahkan Lihat pada pojok kanan atas layar pc / smartphone agan, disana ada "generate link"/“Harap Tunggu berarti agan harus menunggu waktu 1-5 detik Tidak lama koq,  Kalo tulisan "generate link" /“ Harap Tunggu”itu tidak berganti detik, harap Refresh 1x kali lagi, setelah menunggu beberapa detik akan muncul kata "SKIP" / "Lewati, tujuan agan ialah meng'click tulisan "SKIP / Lewati"  tsb  (next step 2)

Step 2:  setelah itu, tujuan agan selanjut nya ialah mencari tulisan " Direct Link " yg berada di Pojok kanan bawah, Click tulisan tersebut, maka agan sudah bisa mendownload nya
(Next step 3)

Step 3 : Selesai, Mudah bukan  :D
 Mungkin itu saja penjelasan dari saya, semoga bermanfaat dan menjadi berkah, apabila ada pertanyaan tentang cara mendownload,  atau ada info lain terkait tentang link rusak atau tidak bisa dibuka, harap memberi tau saya dengan cara memberikan coment dalam Kotak yang berada di bawah artikel ini y Gan. Mungkin itu saja, Saya ucapkan terima kasih dan selamat menikmati. :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © a p h a y o - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -