Selasa, 11 Agustus 2015

Sinopsis :
film ini berkisah tentang seorang wanita bernama Haewon (Jung Eun-chae) yang kisahnya akan dituturkan layaknya sebuah diary.
Haewon baru saja bertemu lagi dengan sang ibu setelah lima tahun lamanya. Namun ironisnya pertemuan itu juga merupakan perpisahan karena esoknya sang ibu akan pergi meninggalkan Korea untuk tinggal di Kanada. Jadilah hari itu mereka gunakan untuk mengobrol dan berjalan-jalan berdua menghabiskan waktu. Merasa kesepian setelah kepergian sang ibu, Haewon pun menghubungi Lee Seong-joon (Lee Sun-kyun) yang merupakan profesor di sekolah film tempat Haewon belajar. Keduanya sendiri dulu sempat menjalin hubungan sebelum memutuskan berhenti salah satunya karena sang profesor masih berstatus suami orang yang baru saja mempunyai bayi. Keduanya pun bertemu kembali dan menyadari bahwa mereka masih sama-sama merasakan cinta. Yang terjadi setelah itu adalah penelusuran keseharian Haewon berkaitan dengan hubungannya dengan Seong-joon termasuk saat mereka secara tidak sengaja bertemu dengan mahasiswa lain di sebuah tempat makan yang berujung pada sebuah acara minum-minum yang begitu awkward. Kisahnya begitu sederhana dan semakin kisahnya berjalan saya menyadari bahwa karakternya pun begitu nyata dan sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari. Kesederhanaan yang sangat menguatkan filmnya secara keseluruhan.


Hong Sang-soo menghadirkan semuanya dengan begitu realistis mulai dari adegan yang ada, konflik yang terjadi, dialog yang muncul sampai tiap-tiap karakternya, semuanya begitu familiar karena sering terjadi di sekitar kita. Seorang mahasiswi jatuh cinta dengan profesornya yang sudah menikah? Obrolan yang berujung pada gosip tentang seseorang yang sesungguhnya tidak terlalu disukai meski berbagai gosip yang diobrolkan banyak yang tidak jelas kebenarannya? Semuanya sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Kisahnya sendiri memang berfokus pada hubungan cinta Haewon dan Seong-joon, namun dibalik cerita cinta tersebut, ini adalah kisah tentang seseorang yang berkeinginan untuk hidup bebas. Seperti judulnya, Haewon memang adalah seorang gadis yang hanya ingin melakukan hal yang dia mau dan mengatakan yang dia inginkan. Dia ingin bebas.

"Perhatian"
Sebelum mendownload, saya membuat artikel ini dikhususkan bagi agan yang masih belum tau. bagaimana sih ? cara nya mendownload ? koq susah amat :D .
Oke singkat cerita mari kita langsung saja ke topik y Gan..

Step 1: Click link Download yg ada dibawah, Setelah itu Agan akan di ajak ke jendela Adfly silahkan Lihat pada pojok kanan atas layar pc / smartphone agan, disana ada "generate link"/“Harap Tunggu berarti agan harus menunggu waktu 1-5 detik Tidak lama koq,  Kalo tulisan "generate link" /“ Harap Tunggu”itu tidak berganti detik, harap Refresh 1x kali lagi, setelah menunggu beberapa detik akan muncul kata "SKIP" / "Lewati, tujuan agan ialah meng'click tulisan "SKIP / Lewati"  tsb  (next step 2)

Step 2:  setelah itu, tujuan agan selanjut nya ialah mencari tulisan " DOWNLOAD " yg berada di dalam kotak kecil berwarna biru, letak nya di tengah, bawah nya kotak vidio, Click tulisan tersebut, maka agan sudah bisa mendownload nya
(Next step 3)

Step 3 : Selesai, Mudah bukan  :D
 Mungkin itu saja penjelasan dari saya, semoga bermanfaat dan menjadi berkah, apabila ada pertanyaan tentang cara mendownload,  atau ada info lain terkait tentang link rusak atau tidak bisa dibuka, harap memberi tau saya dengan cara memberikan coment dalam Kotak yang berada di bawah artikel ini y Gan. Mungkin itu saja, Saya ucapkan terima kasih dan selamat menikmati. :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © a p h a y o - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -