Rabu, 12 Agustus 2015


SINOPSIS SEE YOU AFTER SCHOOL
Film ini menceritakan tentang seorang siswa baru di SMU yang ingin di segani di sekolahnya,  menurut gue anak ini termasuk seseorang yang selalu sial. dia baru pindah dari sekolah lain. pada suatu hari dia sedang melihat seorang cewe yang diganggu oleh segerombolan siswa dia pun membantu cewe tersebut.
siswa baru tersebut menantang seorang murid namun, ternyata siswa yang dia tantang itu adalah seorang ketua geng di sekolahnya yang sangat disegani. 
mengetahui itu dia selalu menghindar jika bertemu dengan orang yang dia tantang tersebut.  (di percepat….) akhirnya dia mencoba menyewa seorang pamain tinju yang ada disekolahnya untuk berduel dengan orang yang dia tantang. akhirnya pemain tinju tersebut setuju.

            ketika akan melakukan pertandingan siswa baru tersebut hendak bermain licik dengan memberi orang yang dia tantang tersebut susu yang didalamnya telah diberi obat kocok perut. ketika akan meminum susu tersebut tiba2 pemain tinju datang dan langsung mengambil susu tersebut, dan langsung meminumnya. (mungkin karena kesialan dia niatnya hendak licik tapi malah sebaliknya ibarat “senjata makan tuan”). pertandingan pun dimulai ketika bertanding obat yang terdapat di susu tersebut mulai bereaksi… (pastikan udah kebayang rasanya minum susu kocok perut), akhirnya pemainn  tinju tersebut kalah

Penasaran dengan kelanjutan kisah nya, Di Tonton aja gan, di bawah sini..



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © a p h a y o - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -