Minggu, 09 Agustus 2015


info-gamepc - ARMA 3 adalah Game FPS ( First Person Shooter )yang dikembangkan oleh Bohemia Interactive untuk Microsoft Windows. Game ini dirilis pada tanggal 12 September 2013. Alur cerita ARMA 3 ini terjadi pada pertengahan 2030-an selama Operasi Magnitude, operasi militer yang diluncurkan oleh pasukan NATO bertempur di Eropa melawan "tentara Timur" disebut sebagai CSAT (Perjanjian Aliansi Strategis Canton-protokol) dipimpin oleh seorang Iran.


RINGKASAN :













ARMA 3 diatur 21 tahun setelah ARMA 2 , pada pertengahan 2030 , di mana pasukan NATO ditempatkan di pulau-pulau Yunani di Laut Aegea mencoba untuk menahan serangan militer besar-besaran dari Iran timur. Selama kampanye, pemain akan mengambil peran seorang tentara Amerika , kopral Kerry . Awalnya , pemain harus bertahan hidup sendiri setelah pasukannya dikalahkan dalam operasi NATO gagal. Selama kampanye , pemain akan menghadapi segala sesuatu dari Misi pndaratan, misi infiltrasi ke komandan operasi lapis baja skala besar . Pemain akan dapat memilih tujuan dan persenjataan yang berbeda ( seperti UAV , artileri , dan dukungan udara ) sesuai dengan gaya permainan mereka












ARMA 3 terjadi di pulau-pulau Aegean dari Altis (sebelumnya Lemnos) dan Stratis dari Yunani , di Laut Mediterania . Mereka akan menampilkan foto medan dan air lingkungan secara realistis . Altis akan menjadi medan resmi terbesar dalam seri Arma dengan luas tanah seluas sekitar 270 km. Pulau kecil , Stratis , akan memperluas di atas lahan seluas 20 km. Pulau-pulau akan menampilkan lebih dari 50 desa dengan bangunan yang baik maupun yang rusak .

Spesifikasi yang dibutuhkan PC :
  • Operating system : Windows XP/ Vista/7 /8
  • Cpu : Intel Dual Core 2.4 GHz Processor or Higher 
  • Ram Standart : 2 GB
  • Hard Disk yang disediakan yaitu 15 Gb



  • " PERHATIAN "

PORTAL PENGHUBUNG
     Khusus Untuk Game Pc ini, Tugas kami dari pihak admin aphayo.blogspot.com akan mengarahkan anda ke pihak penyedia pelayanan yang terbaik dan terpercaya, yang berada di luar, Penyedia layanan tsb menyediakan game Pc yang bisa anda Download secara Gratis, Dan tugas kami disini ialah menerjemahkan semua tentang game yg terupdate, dari alur cerita, tools yang di butuhkan utk bisa memainkan game tsb, Hingga cara untuk mendownload nya kedalam bahasa indonesia, Tujuan dari artikel ini ialah mencoba mempersingkat waktu anda, dan anda bisa langsung  pergi ke penyedia layanan dan langsung mendownload nya, Tanpa harus pusing. Mungkin itu saja penjelasan dari kami, kurang dan lebih nya kami mohon maaf. Semoga artikel ini bisa membantu ya kawan-kawan. 

Ok ga perlu basa basi lagi, yang ga sabar mau Mendownload, Mari saya antar ke penyedia layanan tsb.. Click Pintu kemana saja milik Doraemon yang ada di bawah ini.. :D 



  • Selamat menikmati, semoga bermanfaat. Terima kasih ya guys sudah mau mampir. Da daah :)






Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © a p h a y o - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -